Latest News

DMH bus Bandung

DMH bus Bandung adalah mitra kerja kami yang terpercaya dan telah bekerjasama dgn kami selama beberapa tahun. Didukung dgn pengelolaanya yang baik serta unit armda yang terawat PO Bus DMH semakin hari semakin berkembang saja. Kami sebagai mitra kerja pun menjadi semakin erat dalam menjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan bisni bersama sama.

Harga yang sangat bersaing dan layanan crew yang ramah menjadi andalan dari Bus DMH untuk mampu memenangkan persaingan yang semakin hari semakin menggila saja di Bandung. Bahkan di kota jakarta sendiri tingkat persaingan tidak sekeras di Bandung, ini terbukti di Jakarta masih bisa menjual dgn harga sewa yang relatif baik bila dibandingkan dgn harga sewa bus di Bandung. DMH bus Bandung hingga saaat ini tetap komitmen menjalankan pemasaran ini.

Namun kami tidak ingin terpancing dalam persaingan perang harga yang seringkali akan menghancurkan perusahaan itu sendiri, kami lebih ingin menonjolkan dan meningkatkan layanan dan kualitas kendaraan yang digunakan dibandingkan dengan harus memberikan harga hancur yang mengorbankan layanan dan keamanan para pengguna jasa transportasi kami. Karena keamanan dalah prioritas utama DMH bus Bandun

Kami sangat senang bisa melayani semua pelanggan kami dgn baik dan bisa memberikan kepuasan kpd semua konsumen yang menggunakan jasa layanan sewa bus dari kami. Bila anda ingin menggunakan layanan jasa sewa bus di Bandung dari kami maka bisa menghubungi kami dialamat dibawah ini, dgn senang hati tentunya kami akan layani semua permintaan anda seputar DMH bus Bandung.

Posting ini dibuat oleh TJP Seratour yang merupakan mitra kerja DMH semoga kerjasama ini senantiasa terjalin baik hingga nanti dan saling bisa memajukan satu dgn lainya. Sebagai mitra kerja yang baik maka kami telah memiliki kontrak harga khusus yang bisa kami jual kembali kepada seluruh pelanggan kami bila kami kekurangan unit pada saat unit kami sendiri telah habis terjual. Posting ini dirancang untuk bisa ditemukan di internet dgn kata kunci dibawah ini. Senang sekali bila ada masukan untuk kemajuan PO Bus kami. Untuk itu kami ucapkan banyak terikasih telah menyimak artikel ini.
DMH bus Bandung
PO Bus DMH Bandung
DMH Bandung
DMH Bus
PO DMH Bandung
Bus DMH

Dari kami mitra kerja di Dago
PT. TJP Seratour
Jl. Juanda 477 Bandung
022-2535898
0817613152 / 081221270000/ 0857.222.03000

Bus Wisata Bandung



DMH bus Bandung
DMH bus Bandung

0 Response to "DMH bus Bandung"